SEJARAH LAPANGAN SEPAKBOLA DESA JABRANTI


        Desa Jabranti Kecamatan karangkancana adalah Desa yang sebagian besar pemuda – pemudanya menyukai olahraga terutama sepakbola, seperti halnya team sepakbola top eropa, desa jabranti juga mempunyai lapangan sepakbola atau istilah kerennya stadium, akan tetapi stadium yang dimiliki oleh desa jabranti awalnya sangat jelek sehingga sering disebut lapangan “KAWALI” dalam istilah Bahasa Indonesia berarti lapangan wajan, karena dari strukturnya yang seperti wajan.
Dapat dilihat pada Foto yang diambil Pada tanggal  29 mei 2010


Namun seiring berjalannya waktu, stadium kami berbenah, Diawali dari perkumpulan pemuda jabranti yang solid, para pemuda yang dipimpin Erik Burik,Udi Adell, Ono Alles, Adjay, Amoy, Roby dan generasi muda lainnya mengajukan untuk membenahi Lapangan Besar-besaran, Karena saat Itu kebetulan ada perbaikan jalan ke desa jabranti jadi alat berat bisa dimanfaatkan, Setelah semuanya setuju, Penggalangan dana dilakukan, mulai dari pemuda desa kami sendiri sampai kalangan masyarakat desa turut mendukung pembenahan Stadium team sepakbola “Areja FC Jabranti tersebut.






Foto yang diambil Pada tanggal  1 Agustus 2010

                Setelah alat berat mulai mengacak – acak posisi tanah sempat terlintas dibenak para penonton, “Apakah Mungkin tanah yang seperti ini bisa menjadi Lapangan Sepakbola?” Namun dengan semangat dan kekompakan para pemuda dan masyarakat  akhirnya hari demi hari Stadium kami mulai menampakan Wajahnya
.

Foto yang diambil Pada tanggal  7 Agustus 2010

Tanggal 21 November 2010  akhirnya mulailah terbentuk lapangan desa jabranti dengan tampilannya yang lumayan.



Setelah Beberapa kali Pembenahan akhirnya dapat dilihat 2 tahun kemudian lapangan desa jabranti semakin aduhai indahnya. semoga saja Lapangan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakatnya dan Mampu Menghasilkan pemain-pemain sekelas Andrea Pirlo, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Bahkan Sekelas Alexandre Pato dan Ronaldinho.




Foto yang diambil pada tanggal 17 Januari 2011

 Foto yang diambil pada 20 Juli 2012.

Foto yang diambil pada 29 September 2013
Alhamdulillah lapangan sepakbola desa jabranti sudah enak dipandang dan akan berkembang lebih baik lagi untuk generasi kedepannya. Demikian Sejarah Lapangan sepakbola jabranti yang dapat saya ceritakan. Semoga bermanfaat. 



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Import kontak dari Excel Ke Google Kontak

Ayo Balapan mengetik....!