Areja Jabranti FC Tumbangkan Tuan Rumah Pekembangan FC

Foto0253

Areja Jabranti berhasil mempecundangi tuan rumah pakembangan, garawangi dengan skor 4-1 dalam pertandingan persahabatan yang digelar pada Jum’at, 21 Februari di stadion SMPN2 Garawangi.

Pada  perandingan tersebut, para pemain tampak bersemangat dan terjadi pertarungan yang sengit di lapangan. Areja FC terlebih dahulu kebobolan di menit 50 akibat jebakan offside yang gagal sehingga dengan mudah striker pakembangan menaklukan penjaga gawang Dian W. Striker tersebut melepaskan tendangan yang cukup keras ke pojok kanan gawang Jabranti. 

Setelah Goal tersebut Pemain Areja FC seolah tersengat dan terus menerus menggempur pertahanan Pakembangan FC lewat motor serangan Hary & Wowo di lapangan tengah. soloran – soloran gelandang tersebut sering menghasilkan peluang bagi Srtiker andalannya Siska.

Akhirnya usaha tak kenal lelah para pemain Areja FC Jabranti menbuahkan hasil, pada menit ke 64 Egy mendapatkan bola dan melewati satu pemain belakang Pakembangan dan melepaskan tendangan yang tidak terlalu keras namun penjaga gawang tak mampu menghentikan bola yang melaju ke kiri gawang pakembangan tersebut. Skorpun menjadi sama kuat.Pakembanganpun bukan tanpa peluang, umpan umpan berbahaya seringkali dipatahkan oleh barisan Belakang Areja FC yang di komandoi oleh Roby dan Wilky.

Akibat keasyikan menyerang, Pemain belakang pakembangan lengah,Areja FC kembali membuat Goal lewat Siska pada menit ke 70 , setelah mendapatkan umpan terobosan dari barisan tengah, Striker haus goal tersebut melepaskan tendangan sangat keras, Bola sempat tertahan namun tetap bergulir ke dalam garis gawang pakembangan, skor pun berubah 2-1.

Pakembangan pun kembali menyerang, banyak peluang emas yang harusnya menjadi goal, namun ketangguhan kiper muda Dian seringkali mematahkan peluang tersebut.

Pada menit ke 80, Fayoung mendapatkan umpan lambung di kiri pertahanan Pakembangan, dia melewati satu pemain belakang lawan dan melepaskan tendangan keras membentur tiang dan bola masuk kembali ke gawang lawan, Skor pun berunah 3-1.

Dimenit 85, pemain belakang pakembangan sudah kehilangan koordinasi, Striker Siska mendapankan bola dan langsung mendrible jauh sehingga tidak terkejar oleh pemain belakang lawan, Kiper pun berlari jauh meninggalkan gawang untuk menghentikan Siska, namun dia melepaskan tembakan melambung jauh dan kembali merobek gawang Pakembangan dan menutup pesta goal Areja Fc Di laga tersebut.

Hingga pertandingan berakhir, skor bertahan 4-1 dan menjadi modal bagus buat para pemain Areja FC.

GO..! Go..! Areja FC

Susunan Pemain :

Dian, Wilki, Andi Oly, Fayoung, Udin (Roby 54’), Atang (Hary 14’) Wowo, Jack (Rona 35’ ) Egy, Siska, Roni

Komentar

  1. Mantab bro.. semangat terus makin maju sepakbolanya, sekali2 bole tandang ke markas PORIS FC Windusengkahan - Kuningan sambil silaturahmi.

    BalasHapus
  2. Mantab bro.. semangat terus makin maju sepakbolanya, sekali2 bole tandang ke markas PORIS FC Windusengkahan - Kuningan sambil silaturahmi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Import kontak dari Excel Ke Google Kontak

Ayo Balapan mengetik....!